Selasa, 16 September 2014

TEGAL SARI UBUD

TEGAL SARI UBUD
Harga Mulai dari Rp 300.000,-  (ditambah tax & service)

Tegal Sari Ubud terletak di Jalan Hanoman – Padang Tegal Ubud,  Lokasinya sangat strategis, untuk berkunjung ke Ubud Monkey Forest dapat diakses dalam jarak berjalan kaki melalui sawah  menghijau yang Anda mungkin mendengarkan orkestra katak bernyanyi pada malam hari atau memiliki kesempatan untuk bergabung dengan penduduk setempat menangkap belut, atau menonton mereka bekerja di sawah.  Selain itu sambil berjalan – jalan untuk menikmati Kuliner di Bebek Bengil Pun cukup dekat.
The Duplex Bungalow memiliki 80 meter persegi luas ruang atas dan teras bawah. Kamar dilengkapi dengan mebel bambu, mandi air panas, kipas langit-langit dan balkon yang menghadap ke sawah dan matahari terbenam tropis. Semua kamar dengan balkon yang menghadap sawah.  
 Tipe standar Room, dilengkapi dengan air panas, mebel bambu dan kipas langit-langit.
Tipe deluxe dengan penambahan luas ruang tamu dan AC.
Fasilitas lain termasuk   tersedia berdasarkan permintaan, dan dapat diselenggarakan baik di kolam renang atau di Tegal Sari Ubud lotus tradisional kolam sekitar Bale Bali. Anda juga dapat memulai hari Anda berolahraga di hotel gimnasium udara terbuka. Kolam Renang di Tegal Sari Ubud menggunakan  batu alam dikombinasikan dengan bar cekung yang menyediakan berbagai favorit dari jus lemon untuk anggur yang paling dipilih.




























Tidak ada komentar:

Posting Komentar